Wilcan Simamora

Wilcan Simamora
Untuk Pilihan Anda

Selasa, 23 April 2013

WILCAN SIMAMORA


Simamora adalah marga saya, turunan margaku adalah PURBA.
Nama lengkap : Wilcan Simamora ( semasa kecil kerap dengan panggilan BILKEN ), Kelahiran 2 Nopember 1969 di Jln Makmur Siborongborong, Sekolah Dasar di SD 173271 ( Kerap dgn SDN 2 ) Siborongborong, Sekolah Menengah Pertama  SMPN 3 Siborongborong, Tamatan Sekolah Menengah Atas dari Perguruan SMA Katolik Tri Sakti Medan, Pernah Kuliah di Universitas Sumatera Utara ( USU ) Angkatan 1989 Jurusan Teknik Industri.

Anak laki-laki pertama ( 9 bersaudara ) dr Ayah, Tumpal Simamora/ Op. Eva doli, ( Kerap dipanggil "Pak Tsim" pensiunan guru dari SMPN 3 Siborongborong ), Ibu, Elpina Simanjuntak/Op. Eva Boru ( Partiga2 gulamo ), yg tinggal di Jln Makmur Gg Sepakat Kec. Siborongborong
Istri : Sarmauli Nababan
Anak : Eva, Sumurung, Valentino.

Perjalanan hidup saya, ketika di tahun 1986 demi cita-cita saya harus meninggalkan kota kelahiran saya menuju Kota Medan, dan pada tahun 1992, rantau saya berlanjut ke Metropolitan Jakarta dan kembali ke Kota kecilku Siborongborong pada tahun 2005 tepatnya tgl 22 Maret 2005 sd sekarang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar